Selasa, 03 April 2012

kape 24 jem

Hehehehehe... udah lama yaa gue gak posting blog, iyaa nihhh sorry soalnya gu....... (bagian gak penting jadi di edit dan dibuang)

Singkat cerita waktu itu siang-siang gue beli pulsa di daerah Cirendeu, rumah tante Shelly. Sambil nungguin pulsa masuk, iseng-iseng gue nanya sama si ibu penjaga konter pulsa itu.



Gue : ini mau di bangun apa yaa bu? Kantin sekolah ? 
( karna kebetulan letaknya persis di depan sekolah SD ) 
Ibu : bukan de, ini mau dibikin kape 
Gue : kape ? 
Ibu : iya kape 24 jem  
(Gue mikir keraaas, kape? 24 jem? Ahhh yasudahlah mungkin maksud ibu konter pulsa itu cafe yang buka selama 24 jam. Entah cafe apa yg di maksud)

Gue gak terlalu mikirin percakapan ringan tadi, toh gue juga gak kepo-kepo banget pengen tau itu bangunan untuk apa, ya basa-basi ajalah biar dibilang asik. Udaah. Setelah itu gue lupa sama apa yang baru aja terjadi, secepat aurel lupa sama mantan-mantanya

Besoknya, beberapa hari kemudian, gue ketempat itu lagi. Dan wow gue terkejut, jadi ternyata kape 24 jem yang ibu-ibu konter maksud kemaren adalah ini :



Dan kemudian, ibu konter pulsa itu pun kepaksa gaul. Doi bakalan tiap hari kongkow-kongkow cantik bareng abg-abg kebelet gaul disana. Seperti ibu-ibu yang kembali menemukan masa pubertasnya wajah ibu itu terlihat girang dan tiap hari doi bakal narsis foto-foto dengan gaya minum Slurpee yang ngotot  bilang kalo itu es doger

-sekian-




Diana Monica
(bukan anak sevel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar