Kamis, 17 November 2011

semua gara-gara @shitlicious gue kembali ke dunia mig33

uuummm, iya semua ini gara-gara gue nge-follow blogger idiot di account twitter gue. namanya Alitt Susanto dia Blogger dan penulis buku Shitlicious dan sebentar lagi bakal ngeluarin buku barunya Skripshit. haha ini orang sumpah kocak banget bego parah, gue juga gak tau letak otaknya ada disebelah mana, gak beres lah pokoknya. sampe akhirnya suatu malem dia ngetweet nanyain account mig33 followers-nya. ahhh gilaaa meeen mig33, sumpaaah yaa itu pernah banget berjaya di jamannya. gak gaul banget yang gak punya account mig33. semakin banyak account mig33 yang kita punya itu berarti kita semakin gaul. dan alhamdulillah gue punya 3 account mig33, ya lumayanlaah berarti gak cupu-cupu banget gue waktu itu :p .. dan gue inget banget temen gue ada yang punya account twitter yang sampe belasan gitu, sumpah 94UL 4813Z. namanya yephe haha (sorry ya phe :p) kalo gak salah nick name nya yephe_armie_1 sampe yephe_armie_13 (aduh gue gak tau yaah ampe berapa belas gue juga lupa) dan dia itu kalo udah masuk ke room, account dia dari yang satu sampe yang belasan itu masuk semuaaaaaaa -_____________- gak ngerti yaah itu dia online dari mana, gue cuma ngebayangin kalo dia online dari hp gimana caranya dia megang itu hp satu-satu dan hp siapa ajaaaa cobaaa itu yang dia colong buat numpang online mig33 ..




itu waktu jaman-jamannya mig33 gue udah kelas 3 SMA dan udah gak keitung banget berapa kali hp gue disita guru gara-gara ke-gep lagi online mig33 pas jam pelajaran, sumpah yaah tangan sama hp tuh kaya ada lem nya banget, gak pernah kelepas dari tangan dalam keadaan apapun. dan huruf G di ujung hp tuh gak pernah gak ke-kotak, GPRS nyambuuung terussss. saking melekatnya mig33 dijiwa anak-anak pada jaman itu, waktu UN pun semua anak-anak pada online mig33. iya, semua. keren kan? pada tuker jawaban di room. hebaaaaaat *tepuk tangan* dari bangun tidur sampe tidur lagi sampe bangun lagi pasti hal yang pertama dilakuin log in mig33, sampe-sampeee lagi online ketiduran, dan itu hp masih aja gitu online sampe pagi, bangun-bangun tinggal nangis darah ngecek pulsa udah tinggal O-, rupiah.


hhmmm gila yaaah, mig33 itu unforgetable banget, banyak banget kenangan bodoh disitu. gue pun pernah nabrak gerobak bajigur pas pulang sekolah gara-gara jalan sambil online, iya serius gak boong. kenapa yaaah, tiba-tiba mig ilang dan tenggelam? dipaksa-paksa in online sekarang pun rasanya beda, gak se-seru jaman dulu. yaah emang udah masa nya kali yaah, dulu dia pernah berjaya dijamanya, tapi sekarang udah enggak, sekarang juga banyak kok social network yang gak kalah seru :p


dan ini beberapa kekonyolan mig33 yang gue temuin pas kemaren iseng online gara-gara baca timeline-nya si Alit hahaha ngakak sendiri gue bacanya ..



itu account nya si tante girang Anggun Kusumo orang paling gaul se-UP gak nyangka dulu account-nya ANKGUNDUL haha iya iya tobat deh gaul nya


yahahaahaa gak nahan ngeliat avatarnya si belalang_tempurr akhmad jihad :p tetep ganteng yeee tapi hahah bisa sajaaaa..


dan sumpah yaaah ini dudung, hahaha dudung. gak nyangka pernah foto dengan gaya andalan seperti itu :')



iya oke ini maksimal banget gayanya sumpah 4L4y maksimal hahah moth_ngucul. kemoooot ahaha sedih gak sih lo liatnya?


weiiiittsss ini nih orang paling eksis di mig33 haha, avatarnya dooong gak gaul kalo gak foto dari kaca-kaca gita yakaaan cun?


ahhhh etha thastillhoddob dulu itu keren banget loooh kalo sesuatu yang ada hodob-hodob nya gitu yakaan? gank gue waktu sma aja namanya Hodob Generation -___-


botaak kakkakakkak avatar-nya nutup-nutup muka gitu kaaan keren banget :p


ahahaaha ini puti, fotonya unyu banget pipinya di gembung-gembungin gitu biar unyuh hahaha


waaaaaaang, lo liat nih foto lo. style'' galau gitu sedih nunduk kebawah hahah *freepukpuk*


ini si kuncen mig33 jam terbangnya tinggi banget, dia orang pertama yg online mig dan dia orang terakhir yg offline mig. sungguh eksis. dan itu kacamatany, boleh saya pinjam? haha


eyaaaaa, ejacihuyyyy hahaha gak tau kenapa gue lupa sama siapa ini si brotherland_market tapi pas liat avatarnya gue yakin bgt ini pasti eja, tampang melas nya masih terpancar dari dulu sampe sekarang haha


dan sodara-sodara tau kah ini account siapa? monn_cunn : momon_acun. iya, ini account berdua gue sama pacar gue waktu itu. unyuu kan? yang mau muntah ayo tunjuk tangan haha anjirrr biar apa coba bikin account berdua gini astagaaaaa :D





 dan yang paling total banget jiwa alay nya itu gue, iyaa gue. gak tau kenapa dan apa yang bikin gue dulu pernah bikin profile mig33 yang unyu banget gini :





 ya tapi alhamdulillah gak pake tulisan yang ala susah di baca gitu yang setiap huruf naik turun gitu sampe susah banget bacanya, ya tapi ini tulisan sempet bikin gue nangis darah sih, sedih gitu bacanya, terharu. ternyata gue sekarang udah dewasa. karna alay itu kan proses pendewasaan, semua orang pasti pernah ngalamin. dan alhamdulillah yaAllah sekarang gue udah dewasa, dan buat yang belom dewasa, selamat yaaah :) nikmati masa kekanak-kanakan kalian (baca: ka-alay-an) cheeeeeerrrrsss :*








Diana Monica

2 komentar:

  1. terlalu banyak kata2, g' ada pembatas kalimat yg panjang, jadinya membosankan, berasa lagi baca buku sejarah =____=

    BalasHapus
  2. hahaha.. gue dulu punya mig33, cuman lupa namanya apa.. mungkin karena saking nama akunya alay,, jadi lupa kali yah :D hahaha

    BalasHapus