Rabu, 07 Desember 2011

naik angkot itu gak efisien !

angkot adalah :

  1. supirnya galak
  2. supirnya resek
  3. supirnya labil , kaya anak ABG yang lagi galau
  4. supirnya wangi :')
  5. hobinya nge-teeemmm berjam-jam
  6. setiap gang berenti padahal gak ada penumpang yang mau naik atau turun
  7. kalo ada orang diri dipinggir jalan tapi gak mau naik, doi pasti langsung bete
  8. belum lagi kalo satu angkot sama bapak-bapak atau ibu-ibu yang super kesrek labil banget ngoceeeeeeeh mulu beeeuuuuuh -_______-
daaaan, gak akan ada abisnya juga sih sebenernya kalau ngomongin kebobrokan  angkutan umum yang satu ini, walaupun sebenernya angkot ini tetep jadi nomer satu yang paling di butuhin orang-orang di indonesia. gak kebayang juga apa jadinya pelajar, pekerja dan para supir angkot ini kalo ANGKOT itu gak ada.

tapi, gak tau kenapa yaah.. menurut gue angkot itu gak efisien. gue lebih suka naik ojek panas-panasan dari pada harus naik angkot. yaa oke, mungkin naik ojek lebih mahal, tapi itu lebih simple you know? dan yang paling penting bebas dari macettttt !!!!

ngomong-ngomong soal angkot, gue juga punya pengalaman ngenes waktu naik angkot. sangat sangat kampret menurut gue !!!
jadi ceritanya itu hari sabtu, dan lo tau kaaaaannnn sabtu itu macetnya setan banget? gak ada yang lebih brengsek dari jalanan dihari sabtu. iya gue lebay, lanjut. naah hari itu gue lagi didaerah cirendeu mau pulang kerumah, dan posisinya gue emang lagi buru-buru banget meeen. sabtu = malam minggu = waktunya pacaran (waktu itu masih punya pacar) gak tau kenapa waktu itu tumben-tumbenan gue naik angkot -_-(gue lupa alesan pastinya) tapi yg jelas gue lagi di kejar-kejar wajtu banget, tapi jalanan sangat-sangat brengsek menurut gue, padet merayap jalanya ngencrit-ngencrit nanggung doang bikin gregetan -_________- mana lah di angkot ada bapak-bapak isinya ngoceeeeehhhhhhhhh mulu gak abis-abis dan dia itu sendiri jadi gak ngerti juga dia ngoceh sama siapa ?? ngomel-ngomelin supir angkot lah ngomel-ngomelin motor lah, ngatur-ngatur orang duduk didalam angkot lah, pokoknya ngeselin banget. asli !! puncaknya itu bapak kampret ngomel gara-gara supir angkot nya motong jalan buat ngindarin macet, doi bilang "aah ngapain sih pake lewat sini segala, padahal harusnya udah sampe kita dari tadi, supirnya bego" dan dia ngomong kaya gitu itu berrrrrrkali-kali bikin gerah dengernya, dan dengan rendah hati gue sautin "bapak kalau mau cepet naik helikopter" daaaaaannnn doi marah meeeen doi keluarin jurus andalanya ngoceh-ngoceh cantik bilang gue anak muda gak sopan lah segala macem lah gerahhh banget ngeliat ludahnya yg muncrat-muncrat setiap ngoceh sampai akhirnyaaa gue mengalah, oke yang muda yang ngalah, yang waras yang ngalah, yang cantik yang ngalah. gue turun dari angkot dengan tidak terhormat, males banget satu ruangan sama mahluk tua bangka itu.. lagian kalo dipikir-pikir ngeliat jalan saat itu lebih efisien kalau gue jalan kaki, kecepatan kaki gue lebih tinggi dari km di angkot tadi. oke itung-itung olahraga betis sembari ngejar waktu.. gue jalaaaaan terus pelan tapi pasti sampai kira-kira udah ngelewatin titik-titik kemacetan, lumayan jauh lah yaa gue jalan udah berasa berotot juga ini betis, akhirnya gue berenti dipinggir jalan nunggu angkot yang lewat agak lama juga sih yaa sampe akhirnya dari ujung ada angkot yang gue tuju lewat yaak gue melambai-lambaikan tangan buat nyetop angkot itu, angkot berenti, gue naik, gue duduk, daaaannnn *hening beberapa saat* kemudian satu angkot ketawa terbahak-bahak. meeeeennn, yang gue naikin ternyata angkot laknat tadi, angkot laknat yang ada bapak-bapak kampret tadi, angkot laknat yang gue turun dengan tidak terhormat tadi....... terus ngapain dong tadi gue turun? ngapain dong gue jalan kaki sampe betis gue sixpack gini? ngapain doooong? *nangissampecakep* lo tau malu gak? iya gue malu, malu pake banget, MALU BANGET mulai detik itu gue benci angkot, gue benci naik angkot dan terjebak macet bersama bapak-bapak bermulut baskom, gue benci, gue malu, gue trauma.. iya gue trauma, sampe sekarang gue suka sedih kalo ngeliat angkot :'""""""""(


diana monica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar