Rabu, 02 Mei 2012

@momonicaaw VS @fitriandiani


Ada yang salah dengan twitter malam itu. Oke mungkin lebih tepatnya ada yang salah dengan otak gue dan Mpit malam itu di timeline.. Gak tau kenapa gue ngerasa timeline kurang bumbu, anta, hambar, gak seru, bosen, gak ada sesuatu yang bisa gue kepo-in. Tapi kalo bukan twitter-an gue juga gak tau harus ngapain lagi. Mati suri ~~~~~
. . .

Dan kebetulan, gue sama Mpit lagi ngerasain hal yang sama. Hhmmm bukan kebetulan sih, mood gue sama dia emang sering kompakan kapan dia naik kapan dia turun.

. . .

Dan dari sinilah malapetaka itu dimulai ... *tarakdungces*

. . .

Hhmm yaa gak tau kenapa, gue tau tau mention Mpit kaya gitu, padahal gue gak bbm mpit apa-apa. Sama, gue juga gak ngerti -_-

. . .

Oke setelah itu mulai terjadi dialog antara gue dan Mpit, entah gue kemasukan setan alay dari mana, gue nyuruh Mpit buat bales mention gue dengan nyolot. Iya, kita lagi main FTV di twitter -________-























. . .

Udah  akting setotal ini, berharap ada yang nimbrung buat misahin kita berdua yang lagi berantem, atau sekedar tanya kenapaaaa sih???? Kenapa beranteeeem? Jangan gituuuu doooong. ATAU minimal ada yang nyimak kita lagi akting. ini KAGAKKK !!! Boro-boro ada yg misahin, yang nonton aja kaga ada.   Gue sebagai pemain FTV disini merasa gagal :(


. . .


mentertawakan diri sendiri :'(


Cuma Bisa ngirim Voice Note yang isinya mentertawakan harga diri dan reputasi masing-masing :'(


. . .


Gue dan Mpit cuma bisa ngakak berdua, karna keTOLOLan kita yang SOK-SOKan main FTV di twitter, bodoh dan gak ngerti harus ngapain, yang barusan kita lakuin gak bisa di-skip gitu aja, semua sudah tersimpan di timeline followers kita masing-masing *nangis darah*

. . .

Tapi gue sama Mpit gak nyerah, kita ngerasa tanggung buat berenti ditengah jalan, setidaknya kalau kita harus ANTA, jadilah ANTA yang terhormat *benerin dasi*






. . . 

JEENNGGG JEEENGGGG !!!!! Liat ini 

BHAHAHAHAHAHAHAKSSSS !!!!! *PENONTON PERTAMA*

. . .

Akhirnya setelah mati-matian akting ngorbanin semua yang ada di muka ada juga 1 penonton yang menyimaaaak, makasih yaAllah, setidaknya walaupun gue dan Mpit alay masih ada yang memperhatikan ke-alay-an kita. sebagai alay gue merasa sukses \(`O')/

. . .

Dan lihat ini lagi..... JEEENGGGG JEEEENGGGGG !!!!!




. . .

LALA YEYEYE LALAAAAA YEYEEEEE !!!!!!! Mueheheheheee, gue senenggggggg bangetttttt rasanya tuh kaya sahabat dahsyat yang dapet barisan paling depan. AAAaaaaakkkkkk !!!! Seneng bangettt, semua orang ternyata diam-diam memperhatikan FTV kita, kenorakan kita, kealayan kitaaaaa.. JLEB !!!! 

Oiyaaaak gue dan Mpit norak dan alay dooong berarti??? sebelas dua belas sama sahabat DAHSYAT :"( . Dan sekarang ketawa gue udah gak lagi HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, tapi berubah jadi HAHAHAHAHaahhaaahhaaaahaaaaaaaa....... (mengecil tertelan ke-antaan sendiri)




. . . 


Jadi Intinya Walaupun gue dan Mpit sukses merebut perhatian orang-orang ditwitter. Pada akhirnya kita sadar, apa yang kita lakukan malam itu SALAH, gak seharusnya gue sama Mpit sok-sokan main FTV di twitter, gak seharusnya kita mencoreng muka kita sendiri, gak seharusnya kita menjatuhkan harga diri dan merusak reputasi kita masing-masing, gak seharusnya kita mengambil peranan tim lalalayeyeye malam itu. Sekarang gue dan Mpit menambah daftar panjang orang-orang yang show of berantem di twitter. 







Sekian



Diana Monica,
sahabat dahsyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar