Selasa, 01 Januari 2013

2012

Hey, 2012. Tahun yang diperkirakan banyak orang akan menjadi akhir. Seperti tahun yang sudah-sudah tidak pernah ada resolusi yang saya buat di awal pergantian tahun, seperti biasa saya selalu santai menghadapi tahun. Tapi, tanpa menimbang-nimbang sebelumnya, mari saya sebut tahun ini adalah tahun terberat, sepertinya. Kenapa berat? Rahasia ajalah, biar saya dan draft agenda hidup saya yang tau. Bahkan di tahun berat pun saya masih santai. Sampai kapan? Mari kita lihat hingga di blog saya nanti ada postingan ber-title 2013 atau seterusnya.

Hey, 2013. Untuk pertama kalinya, saya akan membuat sebuah resolusi. Selamat, kamu menjadi tahun pertama yang saya jatuhkan sebuah resolusi awal tahun. So, be a nice please, 2013. Apa resolusi saya?

SERIUS!!!

Tahun ini saya akan menjadi pribadi yang lebih serius, dalam hal apa pun. Saya tidak mungkin melulu menjadi belia 17 tahun, waktu tidak akan ikut menjadi santai kalau saya terus bersikap santai. Time flies, waktu akan tetap pada jalurnya, tetap berlalu. 

Terimakasih, 2012. Untuk 366 hari yang diberikan sepenuhnya untuk saya tanpa kurang satu detik pun. Selamat datang 2013, semoga resolusi perdana saya berjalan dengan baik.

Happy new year, everyone \m/



Diana Monica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar