Rabu, 09 Januari 2013

Sembilan Januari

Jendela kamarku berembun. Ada titik-titik air hujan menempel di sana. Indah? Absolutely, yes! Cantik bukan main. Sejak semalam hujan tak berhenti berhamburan jatuh ke tanah. 
Hari ini tanggal sembilan, ulang tahunku. Tak ada yang aku special-kan hari ini. Tidak se-exited seperti tahun-tahun sebelumnya. Aku tak lagi banyak meminta. Minta jatah uang traktir teman-teman, minta kado ini-itu, nasi kuning, kue tart. Semua itu tak lagi aku lakukan di tahun ini. Apa aku sudah bisa disebut dewasa? Hihihi. 
Tahun ini aku lebih menghargai arti sebuah doa, meng-amin-i semua doa yang mereka kirimkan untukku. "Tuhan, kabulkan doa yang mereka kirim untukku hari ini." 
Selamat ulang tahun, Diana Monica. Selamat berlari sekuat hati menuju garis finish. Aku percaya, Tuhan dan doa orang yang mengasihiku setia menyertai langkahku :')


Diana Monica,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar